Kamis, 08 Desember 2011

TIPS ke WC yang ndak ada cantolannya

PASTI agan-agan sekalian sudah pernah menjumpai WC tanpa cantolan. Dan PASTI agan juga kebingungan mo ditaruh mana celana/rok yang anda pakek. Ada tips khusus dari bang Ndop untuk mengatasi hal di atas. Simak ya!!

1. yang pakek celana

* talikan celana agan di leher. Jadi ketika agan Bay-all, agan tidak perlu repot-repot meluk celana segala. Sehingga acara ngeden agan pun bisa dilakukan sembari meluk dengkul..

* buat yang pakek “CD”, nggak usah bingung-bingung juga. Dibuat topi khan OK tuh… siapa tahu ngetren…




2. yang pakek rok

* juga gampang.. buat aja jadi kerudung dadakan…
* buat yang pakek “CD”, nggak usah pusing, dibikin cadar aja khan bisa. Siapa tahu juga ngetren…
* atau “CD” nya dibuat penutup poni anda yang miring nggak jelas itu… hehehe…



SUMBER : http://dzofar.com/2008/02/03/tips-ke...a-cantolannya/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post