Sabtu, 03 Desember 2011

Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)

~Cara Meluruskan Rambut~

Ni.... buat agan2 yang suka menata rambut dengan gaya trendi
ane kasih tau cara nya .... cuma Modal Rp.2000 saja kok...

1. Rambut nya harus panjang -+ 2Cm paling pendek...!!

2. Beli Sadah (agan tau sadah tidak ) ?
3. Sabut Colek (biasanya agan2 pake sabun colek buat nyuci baju kan)
4. ambil sadah sekitar 2 sendok teh......
5.ambil sabun colek sekitar 1 Colek saja.....!!!!
6. Aduk... hingga rata dan kasih air sedikit.......
7 basahkan rambut agan....
8 pakai di rambut agan , seperti memakai minyak rambut....... (hati2 klo kena kulit atau jerawa bisa sakit)
9 tunggu hingga kering (5 menit)
10. basuh dengan air dingin dan kasih sampho 2 buah,.......!!

nah rambut agan akan lurus selama 2/3 bulan.....!!! dan rambut agan bisa halus....
Coba saja 100% asli.... soalnya ane pernah mencoba udh 4x
ampuh....!!!


rambut yang keriting bisa jadi lurus..........
oh ya jangan lupa di kasih minyak rambut yang lunakl..... biar rambut menjadi indah dan halus......!!!!

Sadah adalah Perapuh makanan.... atau bahan untuk pembuat kue.....
Sadah itu seperti bubuk halus (seperti susu bubuk) aman di pake
kalau masih ragu coba agan pergi ke pasar dan beli di toko PERAPUH 1 Ons. cuma Rp.2000 coba saja .... nih ane kasih Pic nya...!!!


+

Di aduk hingga rata + air sedikit.... jadi nya seperti ini =



Rambut anda akan lurus hingga 2/3 bulan

klo efek samping sih gak ada , soalnya ane sering makai gan... sumpah ane zuzur...!!!! sabun colek + sadah

nih ane kasih hasil ny.........!!!!

Before :




After :


Wew.... orng ganteng nomor 1St di dunia.... kwkwkw





Gan nih tmen ane yg pernah coba... kami tdk pernah ke salon.. kwkwkwkw
motong rambut aja sendiri pakai silet.... kwkwkwkwk






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8629993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post