Sabtu, 03 Desember 2011

China temukan ‘orang tertinggi di dunia

Ketika Zhao Liang (27), pergi ke rumah sakit Tianjin Anjie untuk operasi kaki kirinya, para dokter menemukan bahwa ia diukur menjadikan Zhao Liang 10 cm lebih tinggi dari Bao Xishun, orang tertinggi saat ini.

Media Tiongkok daratan mengatakan penduduk asli kota Puyang sebagai memiliki “payung mini dari tangannya dan perahu mini dari sepatunya.” Bahkan ketika umur 12 tahun, makanan kesukaan Zhao terdiri dari 8 kue kukus dan 3 piring makanan tambahan.

Spoiler for 1.zhao liang:

Spoiler for 2.zhao liang:

Spoiler for 3.zhao liang:



Dokter yang merawat Zhao mengatakan, ia sehat dan tidak ada komplikasi yang berkaitan dengan tinggi badannya. Diperkirakan dapat mengembalikan kegiatan sehari-harinya menjadi normal setelah sebulan penyembuhan.

Ibu Zhao, Wang Keyun mengatakan pada surat kabar Orient Today bahwa proses penyembuhan Zhao telah berhasil. Ia mengatakan pada surat kabar itu Zhao berhati-hati tidak kelebihan makan setelah operasi dan “hanya makan 14 roti kukus untuk makan siangnya.”

Menurut Wang, anak lelakinya itu direkomendasikan menjadi anggota tim bola basket propinsi saat usia 17 tahun tetapi mengalami kecelakaan selama pelatihan dan harus kembali ke peternakan. Di tahun 2006, Zhao diterima masuk rombongan pertunjukan kesenian, tetapi kemudian kakinya terkilir. Sekarang, ia bekerja sebagai juru bicara mereka.

Kekuatiran terbesar Wang, Zhao tidak dapat menemukan sepatu yang cukup besar untuk kakinya. Sepatu olah raganya yang sekarang di beli di Amerika. Wang mengatakan kekuatiran terbesar keduanya masalah perkimpoian. Ia mengatakan, “Ia bahkan tidak menemukan seorang isteri. Rambut saya berubah putih karena kekuatiran itu.”

Hal pertama yang Zhao ingin sekali lakukan setelah sembuh adalah tinggi badannya tercatat dalam the Guinness World Records.

KOREKSI GAN

Tingginya itu 2m 60... thanks buat yg udah koreksi...





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2007085

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post