Jumat, 02 Desember 2011

Berbelanja Dengan Nuansa Klasik di Milan

Galleria Vittorio Emanuele II


Sebagai salah satu kiblat mode dunia, Milan tentunya terkenal dengan tempat belanja. Salah satu tempat belanja pilihan adalah sekitar Piazza Duomo.

Hampir semua orang yang berwisata ke kota di Italia ini pasti menjadwalkan kunjungan ke Duomo, gereja keempat terbesar di dunia yang dibangun tahun 1386. Untuk menikmati keindahan gereja ini, Anda bisa mencapainya lewat metro atau kereta bawah tanah dan turun di stasiun Duomo.

Setelah puas menikmati keindahan Gereja Duomo dan berfoto-foto, saatnya menjelajah keindahan sekitar. Galleria Vittorio Emanuele II, salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia yang dibangun tahun 1865 merupakan tujuan yang tak boleh dilewatkan.

Atap kaca dan bangunan yang klasik akan membuat siapa saja yang berkunjug terpukau oleh keindahannya. Beberapa kafe, restoran, serta butik ternama dari merek papan atas seperti Prada atau Louis Vuitton ada di sini.

Untuk yang berkantong tipis, tak perlu khawatir. Memutari tempat yang indah ini sambil melihat dan berfoto-foto sudah menjadi kegiatan yang menyenangkan kok.

Setelah puas menikmati keindahan arsitektur klasik Galleria Vittorio Emanuele II, jangan ragu untuk menjelajah ke sekitarnya. Sepanjang jalan Corso Vittorio Emanuele dan Piazza San Babila berbagai toko merek ternama mulai dari Max Mara, United Colors of Benetton, H&M, Furla, Zara, sampai Mango bisa ditemukan di sini.

Corso


Bahkan ada pula Zara Homes, toko Zara yang khusus menjual perlengkapan rumah, kamar tidur, dan interior dengan gaya klasik elegan.

Para pencinta sepak bola wajib mengunjungi toko resmi AC Milan. Toko yang menjual berbagai pernak-pernik barang dengan logo AC Milan pasti membuat pengunjung pria betah menjelajah. Toko ini pun cukup unik karena sengaja mendesain lantainya dengan rumput buatan seperti di lapangan bola.

AC Milan Butik

Pecinta AC Milan juga bisa memesan khusus seragam AC Milan dengan nama dan nomor sesuai keinginan dengan harga sekitar 90-100 euro.

Puas berbelanja atau sekadar window shopping, kini saatnya beristirahat. Salah satu yang wajib dicoba adalah gelato alias es krim. Gelato dengan berbagai rasa unik, mudah didapatkan di sepanjang jalan sekitar Duomo mulai dari harga 2 euro. Penutup yang manis untuk mengakhiri sesi belanja yang menyenangkan.

sumber :http://id.she.yahoo.com/berbelanja-dengan-nuansa-klasik-di-milan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post