Minggu, 16 Oktober 2011

mengapa pramugari tidak ada yang pria??

Just for fun.......




pesawat

Karena kalo banci maka inilah yang terjadi :



“Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu… atensiong pliss dyeh…

Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen…



Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari… mao tawarin yeiy cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya kondom kale aah, pengaman… hihihihihi…!!



Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yeiy..

Cara ngunciin biar yeiy enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!



Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!



Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah…

Najis tralala tau..



Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih…



Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy… Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo…



Oke deehh capcuuuss terbang…

Jengong lupita berdoa ye cyinnn….. Biar klo metong yeiy gak penaserong

emmm.. yyuukk… Marreeee



sumber : kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post