Kamis, 20 Oktober 2011

Model mesin penjual otomatis keren unik



8 Vending Machines yang Unik



1. Bikedispenser



Ini adalah sepeda pertama yang disewakan pada tahun 2005 di Eindhoven, Belanda. Pengguna sepeda harus kembali ke tempat terdekat di tempat tujuan mereka. Sepeda dilengkapi dengan RFID untuk pelacakan, ada beberapa kasus yang mengatakan bahwa terkadang ada yang lupa mengembalikan nya, malah membawa nya kerumah. :">


Spoiler for Gambar:










2. Onitsuka Tiger Vending Machine



Merek olahraga Jepang, Onitsuka Tiger sneaker. Pertama kali menggunakan mesin penjual dekat Carnaby Street di London pada bulan April 2008. 66 sepatu bergaya meksiko, putih dengan garis-garis merah dan biru, ditebar dalam mesin. Ini terdiri dari lebih dari 100 bagian yang dibuat dan dapat menjual 24 pasang di enam ukuran sepatu yang berbeda. ;;)


Spoiler for Gambar:










3. Smart Vendor



Vendor pintar ini ditempatkan di berbagai stasiun kereta api di sekitar Jepang. Ada dua pilihan untuk menjual (Coupe dan Cabrio), dan slot untuk memasukkan jumlah yang Anda butuhkan (sekitar $ 20k). Inti nya jualan mobil gan :>


Spoiler for Gambar:










4. GOLD To Go Vending Machine



Ini adalah mesin penjual yang menjual emas. Mulai 1g, 5g dan 10g dari emas batangan dan koin emas Krugerrand ada di vending machine ini. Gold bullion dealer Jerman TG-Gold-Super-Market berencana untuk menginstal mesin penjual sebanyak 500 unit di Jerman, Austria dan Swiss.


Spoiler for Gambar:










5. Liberty Live Bait vending machine



Ini dia mesin penjual otomatis umpan hidup. Umpan ini bertahan lam dan juga mencakup beberapa perlengkapan seperti bobbers, kait, sinkers, dan sarung tangan penghangat juga perlengkapan yang sesuai untuk daerah perikanan.


Spoiler for Gambar:










6. Pizza vending machine



Mesin penjual pizza ditemukan oleh Claudio Torghele. Mesin ini dapat membuat sebuah pizza dalam waktu sekitar 90-120 detik saja. Ada pizza 3 berbeda tersedia di setiap mesin pada saat yang sama. Memiliki jendela di mana Anda dapat mengamati proses pembuatan pizza.


Spoiler for Gambar:










7. Hey Buddy



Perusahaan "Hei Buddy" telah mengembangkan mesin ini pada tahun 1998. Ia menjual perlengkapan anjing untuk dijual seperti makanan, tali anjing, mainan, tas limbah dan isi ulang air murni.


Spoiler for Gambar:










8. Coke Bot



Ini seperti mesin penjual otomatis "hidup" dan berjalan di Stasiun Shibuya di Tokyo. Robot dibuat dengan tinggi 11 " dan berisi Black Coke Zero.


Spoiler for Gambar:











Spoiler for For Bonus:





Novel





Beras





iPod





Motorola





AED





Idea Machines





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post