Jumat, 28 Oktober 2011

Razia di ciledug,polisi ketakutan :D


gan ane mau sedikit share kejadian ane beberapa menit yang lalu nih.
no hoax atau semacamnya.kalo ga percaya yang rumah di daerah ciledug boleh mampir kesana.sedang ada dilakukan razia

gini gan langsung aja ye ke inti masalahnya.ane kan baru abis ngampus nih.nah ane pulang dah tuh.nah pas berangkat sih ane tau kalo ada razia ,tapi ane ga takut lah pas pulang juga.karena ane kan ada sim tuh sama STNK.secara ane pengemudi yang baik
nah langsung aja ane kan balik tuh,nah pas arah balik.apes banget tuh polisi yang berbadan besar,dengan tampang lumayan mengerikan.jujur ya ane panik juga gan,tapi ane bawa slow.nah pas di pinggirin sama tuh polisi motor ane.sedikit ada percakapan lah.ya biasa kayak kata" minta nujukin sim dll.

kurang lebih percakapannya begini .
P = mas bisa tunjukin sim dan stnknya ?
A = ada pak,sebentar.nah ane keluarin dah tuh senjata pamungkas ane SIM sama STNK
P = kamu saya tilang ya.
A = lah salah saya apa pak ??ini SIM sama STNK saya ada(nah ane bingung bener gan sumpah )
P = iya kamu tidak menyalahkan lampu
A = lah saya nyalahin kok pak(padahal kaga ane nyalahin gan,salah juga sih disini ane)
P = itu karena baru kamu nyalahin pas saya periksa.yasudah saya tilang ya.
A = ya ga bisa gitu dong pak.yang lain juga banyak yang lebih parah dari saya tapi ga bapak berhentiin.
P = (sambil ngunjukin peraturan tertib berkendara gitu deh)ya ini kami mencoba buat menertibkan.yasudah kamu saya tilang.
A = terserah pak terserah,kalo ditilang nanti saya tinggal minta babeh saya suruh ambil sim nya kok gpp.

P = bapak kamu kerja dimana emang ?
A = itu di seskoal pak,gajauh dari sini(itu gan kayak angkatan laut gitu di deket rumah ane)
P = oh yaudah nih SIM dan STNK bapak balikin.lain kali lampu nyalahin ya.
A = WTF !! LANGSUNG TAKUT (dalam hati ane gitu gan)

yaudeh disitu ane langsung ngacir aje padahal babeh ane mah kaga kerja disitu gan hahaha udah ah gan gitu aje share dari ane.lucu juga polisinya,ane kalo ngebayangin ngakak sendiri gan

buat yang mau ke daerah ciledug,persiapkan helm,SIM,STNK,dan LAMPU nyalahin biar ga di tilang pak polisi.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10911957

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post