Senin, 17 Oktober 2011

Harus jual sawah 4 kotak untuk menginap semalam di hotel mewah ini



[][][]

Harga per malam: Rp 189 juta

Forbes melaporkan, sejumlah selebriti ternama seperti Oprah Winfrey, Michael Jackson, Celine Dion dan Bill Gates pernah menginap di suite yang memiliki balkon seluas 80 meter persegi ini. Suite ini memiliki 10 kamar yang didekorasi dengan warna hitam, merah dan emas. Ruang tamu memiliki luas 125 meter persegi lengkap dengan grand piano dan perangkat hiburan lainnya. Kamar tidur utama, memiliki dua lemari super besar dan area duduk. Dapurnya mempunyai akses masuk khusus, untuk memudahkan tujuh staf masak yang terdiri dari kepala pelayan dan koki masuk tanpa mengganggu tamu.


Presidential Suite, Ritz-Carlton, Tokyo



[][]]


Harga per malam: Rp 216 juta

Suite mewah ini bertempat di lantai ke-53, sehingga tamu bisa menyaksikan pemandangan spektakuler di sekitar Tokyo, termasuk Imperial Palace yang berlokasi di Roppongi Hills, salah satu kawasan paling elit di Jepang. Di dalam suite seluas 330 meter persegi ini, terdapat kamar tidur utama, ruang tamu dan makan yang saling terhubung, kamar mandi berukuran besar dari marmer dan akses ke kolam renang indoor dan studio fitnes.



Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Rome


[][][]


Harga per malam: Rp 250 juta

Villa La Capula Suite memiliki luas 609 meter persegi, belum termasuk balkon dan teras seluas 180 meter persegi. Suite ini memang hanya memiliki dua kamar tidur, tapi cukup untuk menampung lima orang. Suite ini dilengkapi dengan kolam Jacuzzi, serta lukisan dinding bernuansa Roma yang mewah dan artistik. Di lantai bawah, terdapat dapur pribadi, ruang makan dengan chandelier gelas antik, perpustakaan dengan dinding berlapis kayu, serta kabinet pribadi berisi 150 botol wine yang bisa Anda pilih. Salah satu fasilitas yang membuat suite ini menakjubkan, adalah bioskop pribadi yang dilengkapi kualitas suara Dolby.


Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York


[][][]


Harga per malam: Rp 293 juta

Dinding suite dengan 9 kamar ini dihiasi mutiara, juga dilapisi kain rajut dari emas dan platinum. Suite ini memiliki Zen Room, di mana Anda bisa menikmati damainya suara gemericik air terjun buatan. Di dalam suite ini, tamu bisa bermain piano di perpustakaan atau berendam di bath tub sambil menikmati pemandangan Central Park. Di sini Anda juga bisa menikmati perawatan spa lengkap juga olahraga di gym dengan bantuan instruktur fitnes pribadi.



Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva


[][][]


Harga per malam: Rp 457 juta

Suite yang berada di lantai paling atas Hotel Four Seasons ini, memiliki 4 kamar tidur, 6 kamar mandi --dengan lantai marmer bermotif mozaik, cocktail lounge dan ruang tamu yang dilengkapi meja billiar, perpustakaan serta air mancur. Suite bergaya kontemporer ini juga dilengkapi ruang makan berkapasitas 26 orang. Secara keseluruhan, suite bisa menampung hingga 40 orang. The Imperial Suite termasuk suite dengan tingkat keamanan terbaik di dunia, sehingga jadi pilihan liburan favorit para selebriti dunia dan pejabat tinggi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post