Sabtu, 15 Oktober 2011

Cara salaman yang baik dan benar

Berjabat Tangan Sudah Menjadi ritual dalam dunia Usaha,Mungkin Sebagian Dari Kita meremehkan Cara berjabat Tangan Yang Baik.Tetapi bagi Orang Yang Berjabat Tangan Dengan Kita,Sikap Kita Dalam Berjabat Tangan Menampilkan Sebagian besar Kesannya terhadap Kita.
Mari Kita ingat Betapa kesalnya Kita Bila Berjabat Tangan Dengan Sesorang Yang Berjabat Tangan terlalu Lemah Lunglai,Atau Sebaliknya Terlalu Keras Bersemangat.

Jangan Sampai Kita Di Kategorykan Sebagai Tidak memberikan Kesan Baik Pada saat berjabat Tangan.
Berikut Ini Ada beberapa tips dan teknik berjabat Tangan Dengan Baik :

1. Tataplah Mata lawan Bicara Anda Saat berjabat Tangan dengannya.karena Dengan menatap Lawan Bicara,Maka Kita Akan memberikan kehoramatan Padanya,Selain Itu Kita Juga Akan membangkitkan Rasa Keyakinan dan Kepercayaan Diri.

2.Berjabat Tanganlah Dari telapak Ke Telapak.
jangan Berjabat tangan Dari Jari Ke Jari,Atau dari Telapak Dengan Jari.
Dengan Berjabat Tangan Dari telapak Ke Telapak akan Memberikan kesan Persahabatan.Dan Tidak memberikan Kesan Tidak nyaman.

3. Jangan Terlalu Akrab.
Beberapa Orang Bertindak berlebihan Dengan menarik Tangan Lawan,dan Dengan Keras mengayunkan Ke Atas Dan kebawah.Jabatan Tangan Seperti Ini menunjukan Sikap 'Si Mulut Besar'.Berjabat Tanganlah Dengan Wajar Dengan Calon Mitra Usaha Anda.

4.Ciptkanlah Berjabat Tangan Yang Bermakna.
Jika Anda Berjabat tangan Lalu Segera menarik Tangan Anda,Dan Melanjutkan Pembicaraan,Maka Hal Ini Tidak Akan meninggalkan Kesan Apa2 Seolah Tidak Terjadi Apa2.
Berikan pada Lawan Anda beberapa Saat Untuk memberikan Perhatian Anda melalui Kontak Mata Atau Pembicaraan Sebelum Anda Menarik Tangan Anda.
Buatlah Mereka Merasa telah bertemu Dengan Orang Yang Layak menjadi Mitra Usaha Atau Bisnis Mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post