Rabu, 16 Maret 2011

(Ada-ada Saja) Mengamuk di Jalanan, Sapi-sapi ini Akhirnya Diborgol Polisi Atas Perbuatan Membuat Keributan

Hewan yang sedang mengamuk tentunya menimbulkan rasa takut pada lingkungan sekitar. Seperti yang terjadi di Liuzho, Provinsi Guangxi, China, seekor Sapi mengamuk di tengah jalan raya dan membuat panik warga sekitar.

Sapi jantan muda yang tidak diketahui siapa pemiliknya ini, mengakibatkan kekacauan di jalan yang saat itu ramai dipenuhi kendaraan.

Sapi tersebut sempat merangsek masuk ke dalam sebuah pusat perbelanjaan, dan mengakibatkan kerusakan pada sebagian barang dagangan. Demikian dilansir Ananova.



Usai menyerang pusat perbelanjaan, sapi tersebut memindahkan targetnya pada pejalan kaki yang berada di sekitar lingkungan pusat perbelanjaan. Puas membuat kekacauan di pusat perbelanjaan, sapi tersebut mengarah ke jalan raya yang sedang padat.

Alhasil lalu lintas kota yang padat terganggu atas kehadiran hewan nakal tersebut. Polisi yang berusaha menangkap sapi tersebut, butuh waktu lebih dari dua jam untuk menjinakan si sapi.

Polisi bahkan harus dibantu oleh penduduk setempat untuk menangkap sapi liar tersebut. Akhirnya sapi itu bisa dijinakan setelah kakinya diborgol oleh polisi. Menurut seorang anggota polisi, pemborgolan terpaksa dilakukan karena hewan tersebut memberontak saat hendak ditangkap.

adipedia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post