Kamis, 13 Oktober 2011

Tips Cara Membangun Kolam Renang Di Rumah



Puspajayapool – fasilitas kolam renang di rumah merupakan fasilitis mewah tak terkecuali di Negara-negara maju, sehingga pembuatannya menjadi nilai tambah tersendiri tuk rumah yg memilikinya. Beragam desain dan corak dibuat tuk menjadikan kolam renang tak hanya sebagai sarana olah raga namun juga mempunyai nilai estetika yg tinggi.

Puspajayapool dalam mendesain kolam renang tidak boleh asal, banyak hal harus kita perhatikan dng seksama, puspajayapool mencontohkanya ide dan kosep yg matang ttang pembuatan kolam renang. Mempunyai kolam renang di rumah memang menjadi solusi yg baik, apalagi kita mempunyai hobi berenang. Namun kita hus memikirkan plus dan minusnya. Termasuk lahan yg akan kita pakai nantinya.



Namun Di era yg serba modern ini banyak juga dijual kolam renang dari fiber glass, di mana kolam tersebut dapat dipindah-pindah ke tempat lain sesuai selera. Walaupun kurang praktis tapi kenyataannya penggunaan kolam tersebut adalah solusi sang pemilik yg memiliki lahan kecil.

Selanjutnya yg perlu diperhatikan adalah fungsionalitas, artinya fungsi membangun kolam renang tersebut apakah memang penting. Selain itu, pikirkan pula dana yg terbagi dua yakni biaya tuk pembuatan dan perawatan. Dana pembuatan, sangat memengaruhi luasan dan volume kolam, bentuk kolam, material yg akan digunakan tuk pembuatan kolam dan hal lainnya.

Sedangkan dana perawatan adalah pembersihan dan pemberian zat anti kuman pada kolam. Lalu biaya tuk elektrikal seperti penerangan kolam di malam hari dan pompa air.

Hal lain yg harus diperhatikan tuk penggunaan kolam renang adalah tata letak dan nilai estetika.

Kolam renang yg tepat adalah kolam yg didesain dng penataan dan desain kolam yg pas, begitu juga aspek pendukung seperti lansekap yg tertata rapi, sehingga rumah akan semakin terlihat menarik.

Selanjutnya, biasanya sang pemilik rumah membuat kolam renang dng alasan privacy, karena itu privacy termasuk dalam pokok penting yg perlu diperhatikan.

Sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post