Sabtu, 15 Oktober 2011

Sepatu pepe berlidah

Pepe (tengah).(foto:Soccerbible)
Pepe (tengah).(foto:Soccerbible)
MADRID - Real Madrid kembali menyambut Pepe yang baru membela Portugal dalam laga internasional menghadapi Denmark 11 Oktober kemarin. Pepe mulai terlihat di kompleks latihan Real Madrid, Selasa lalu, setelah tiga minggu absen akibat cedera. Yang menarik, Pepe kali ini mengenakan sepatu "misterius".

SoccerBible Boot-Spy, memergoki mantan bek Porto itu mengenakan sepasang sepatu hitam Speciali Umbro rancangan baru. Fakta ini memicu spekulasi rilis generasi berikutnya dari sepatu berlambang double diamond itu akan segera meluncur.

Kedatangan terbaru dari Umbro Geometra Pro masih dibayangi desain Umbro klasik, di mana banyak pemain termasuk Pepe akhirnya mengkonversi sepatunya. Dengan hanya merilis dua tipe sepanjang tahun ini Umbro terlihat tidak agresif karena meyakini lansiran terakhirnya masih bisa diandalkan. Dan bisa jadi hal itu berubah melihat sinyal yang dikeluarkan Umbro dari kaki bek Real Madrid itu.

Namun Umbro masih mempertahankan struktur A-Frame intuitif yang menjamin dukungan yang diperlukan untuk keleluasaan bergerak. Jika Speciali R, sepatu sepak bola yang modern mengambil klasik sejati, Umbro bisa kembali ke desain yang lebih tradisional dengan pengenalan kembali model sepatu dengan lidah terlipat ke depan.

"Dengan mendekati musim liburan, kami berharap Umbro untuk membuat pengumuman resmi dalam beberapa minggu mendatang. Dalam era modern sepatu bola, kembali merancang sebuah kultus klasik tetap menjadi salah satu tantangan terberat dalam desain. Kami akan melihat apa yang telah Umbro di toko dengan rilis baru!," tulis SoccerBible, Kamis (13/10/2011).

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/10/13/46/514821/sepatu-misterius-pepe-pakai-lidah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post