Sabtu, 15 Oktober 2011

Jika hukuman korupsi seperti ini, masihkah berani korupsi??


" korupsi " inilah hukumannya"

===========================================


adakah pemimpin kita nanti yang membuat UUD hukuman seperti dibawah ini ?

Spoiler for hukuman pertama:

1. dilempar kekandang buaya




hukuman yg pertama mungkin lebih baik di lempar ke kandang buaya yg sangat lapar , agar mayat nya tidak ada jejak
gimana gan ? .. setuju !

Spoiler for hukuman kedua:

2. di penggal



hukuman yang kedua ini mungkin cukup populer di masyarakat arab dari zaman nabi yaitu di penggal
hukuman ini cukup membuat yg korup jadi
gimana gan ? .. setuju !



Spoiler for hukuman ketiga:

3. tembak mati




mungkin ini yg juga cukup dikenal di negara cina yaitu tembak ditempat
dikumpulkan di suatu tempat dan langsung di DOR..
gimana gan ? setuju !

Spoiler for hukuman keempat:

4. dibuang ke pulau tak berpenghuni


dibuang ke pulau tak berpenghuni , ini mungkin lebih cocok , karna hukuman ini sang tersangka bakalan merasakan gimana hidup yg sulit ,

Spoiler for hukuman kelima:

5. di adu sesama koruptor (gladiator)

sesama tersangka korupsi akan di adu seperti yang terjadi di kekaisaran roma yg disebut GLADIATOR ini mungkin membuat psikis koruptor menjadi gila
gimana gan ? setuju !

Spoiler for hukuman keenam:

6. dikubur hidup-hidup




dikubur hidup-hidup seperti film the mummy gan ini juga lebih menakutkan gan tapi hukuman ini mungkin membuat koruptor menjadi jera
gimana gan ? setuju !

Spoiler for hukuman ketujuh:

7. penjara bawah tanah



yang ketuju ini menurut ane lebih kecil gan hukumannya : masa cuma dipenjara bawah tanah
gimana gan ? setuju ! kalo ane gk setuju

Spoiler for hukuman kedelapan:

8. makan uang hasil korupsinya




kalo yg ini koruptor pada dipenjara tidak diberimakanan layaknya sperti orang normal ,tetapi di beri makan uang kertas hasil dia korupsi
gimana gan ? setuju !

Spoiler for hukuman kesembilan:

9. tumbal perang




kalo yg ini ane rada setuju gan soalnya mereka akan dikarantinakan dan juga di wajib militer dan pada saat ada perang mungkin dia lebih duluan diturun kan menjadi palang monyet /keroco yg duluan mati maksud ane
seperti dibawah ini gan




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10054175

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post