Minggu, 09 Oktober 2011

Jangan Terjebak Perawatan Kecantikan Mahal


VIVAnews - Berbagai prosedur kecantikan dengan harga tinggi ditawarkan oleh salon dan klinik kecantikan. Menjanjikan kulit mulus, bebas keriput hanya dalam waktu singkat. Tentu, tawaran ini sangat menggiurkan.

Namun, sebelum Anda langsung menjalani prosedur mahal ini ada fakta sederhana yang wajib diketahui. Tentunya, agar Anda tak jatuh ke dalam perangkap dan menghabiskan banyak uang untuk prosedur yang sebenarnya tak terlalu dibutuhkan. Ahli kulit asal Amerika Serikat, dr. Sandra Lee mengungkap tiga faktanya, seperti dilansir dari bettyconfidential.com.

Pigmentasi
Jika terdapat area gelap di pipi berupa pigmentasi yang dalam kondisi jinak disebut melasma, jangan habiskan uang dengan melakukan spa kulit atau microdermabrasi. Ada obat yang bisa digunakan tapi harus melalui resep dan perawatan laser, yang efektif menghilangkan pigmentasi. Memang, mahal pada awalnya, namun cara ini lebih efektif dibandingkan melakukan berkali-kali melakukan microdermabrasi.

Laser tak efektif hilangkan tahi lalat
Jangan tergantung pada laser untuk menghilangkan tahi lalat di bagian tubuh atau wajah. Jika ingin menghilangkannya, harus dipotong seluruhnya melalui operasi kecil. Ini merupakan prosedur cepat dan sederhana. Faktanya, tahi lalat tak dapat dihilangkan dengan laser.

Hilangkan kutil
Jangan langsung membeli salep mahal untuk menghilangkan kutil. Faktanya, kutil disebabkan virus ini 'di bawah radar' sistem kekebalan tubuh. Artinya, hidup di bawah kulit dan ketika daya tahan tubuh menurun, kutil pun bermunculan. Namun, ketika tubuh dalam keadaan sehat, virus ini akan pergi dengan sendirinya.

Sumber: http://www.lintas.me/go/4e90b28760e53704f1012cb4/vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post