Selasa, 18 Oktober 2011

Dunia sudah tidak punya hati, bocah ditabrak dan dilindas kendaraan cuek-cuek aja.. [++ VIDEO]

IntermezoNews - Video rekaman seorang gadis berusia dua tahun yang tertabrak mobil dan diabaikan oleh sejumlah orang yang lewat di Cina, telah memicu kemarahan besar setelah diposting secara online di situs YouTube.

Insiden tersebut tertangkap kamera pengawas pada 13 Oktober di kota Foshan, provinsi Guandong, Cina. Menunjukkan seorang gadis ditabrak sebuah mobil van, yang kemudian kabur meninggalkan sang bocah tergeletak bersimbah darah di sebuah jalan gang sempit.

video mengerikan

Lebih dari selusin orang berjalan atau berkendara melewati gadis yang terluka kritis ini, namun enggan untuk menolong gadis malang ini, sebelum ia kembali ditabrak mobil van untuk kedua kalinya.

Seorang wanita yang merupakan orang ke-19 yang melewati gadis tersebut, menariknya ke sisi jalan sebelum ibu bocah tersebut datang.

anak ditabrakkecelakaan mengerikangadis cilik ditabrakkecelakaan mengerikan

Yue Yuem dalam keadaan tergeletak berlumuran darah dan ditabrak sebanyak dua kali, namun puluhan orang hanya berlalu tanpa ada perasaan unutk menolong gadis malang tersebut

Menurut menurut kantor berita Xinhua, gadis yang bernama Yue Yuem itu sekarang berada dalam kondisi koma di rumah sakit.

Namun, China Daily, yang merupakan surat kabar resmi berbahasa Inggris di Cina, mengatakan bahwa sang gadis dinyatakan ‘mati otak’ dan bisa meninggal kapan saja.


Yue YuemYue Yuem

Kedua orang tua Yue Yuem dengan cemas menunggu perkembangan putri mereka di rumah sakit, walaupun dengan kondisinya yang mungkin tidak mampu bertahan hidup

Kedua pengemudi tabrak lari ini telah ditangkap, namun para pengguna internet telah membanjiri jaringan microblog dan mengecam sikap apatis orang-orang yang meninggalkan dan membiarkan gadis tersebut sekarat.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post