Minggu, 16 Oktober 2011

Arsitektur apartemen peyok-peyok gak lurus blass...

1. Salah satu artis dari Wina, Friedensreich Hundertwasser, telah merancang apa yang telah menjadi salah satu yang lebih unik dan merangsang visual bangunan di dunia. Dengan lebih dari 1000 jendela yang unik, individual pegangan di jendela dan pintu, atap yang hidup, cafe, tempat parkir, restoran, bar, taman bermain, dan berlari sungai, Waldspirale di Darmstadt, Jerman merupakan keajaiban arsitektur.


2. Karya terbaru dari New York didasarkan desainer Arakawa dan Gin, Reversible Destiny Lofts merupakan blok apartemen yang tidak biasa yang berbasis di Mitaka, Tokyo. Mereka adalah mata-penangkapan yang dicat terang Lofts yang terlihat seperti McDonald's bermain tanah melalui mata seseorang pada LSD. Arsitektur tampak seperti setelah gempa bumi yang ukuran 3, sedikit terguncang dan miring. Harga US $ 750.000 masing-masing.


3. Blok 16 adalah bagian dari rencanautama yang dirancang oleh OMA bergengsi baru pusat kota di Almere, Belanda. Blok ekspresif yang otonom bereaksi pada dua kondisi: yang mengepul tanda akhir sebagai semacam penjaga gerbang pintu masuk pelabuhan. Di ujung lain gerakan ini smoothened dan bangunan cocok dengan siku-siku grid dari kaca yang berdekatan tinggi blok perumahan.


4. Slovenian arsitek Ofis baru-baru ini menyelesaikan blok apartemen di pusat Nova Gorica, Slovenia. Bagian depan terdiri dari sebuah 3D "renda" pola yang menghasilkan unsur-unsur seperti balkon, teras dan pergolas.

Spoiler for pict:

5. Gedung ini di Kopenhagen, denmark adalah sebuah blok apartemen yang terdiri dari V dan M bentuk. Idenya adalah bahwa blok dibentuk seperti itu untuk memungkinkan siang hari, privasi dan pandangan.

Spoiler for pict:


6. Apartemen menghubungkan dan menumpuk seperti Lego blok di Montreal's Habitat 67. Tanpa konstruksi vertikal tradisional, apartemen memiliki ruang terbuka bahwa sebagian besar tempat tinggal perkotaan kekurangan, termasuk teras yang terpisah untuk setiap apartemen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post