Rabu, 06 April 2011

Video Polisi Gorontalo Menggila Kalahkan Keong Racun !


Video Polisi Gorontalo Mengggila diprediksi bakal mengalahkan video Keong Racun Shinta dan Jojo di Youtube. Gaya kocak sang polisi jadi pertimbangan utama.

Sejumlah komentator video tersebut di Youtube berpendapat bahwa video Keong Racun Shinta dan Jojo 'tidak ada apa-apanya' dibanding video sang polisi yang sedang lipsing dan bergaya bak penyanyi India ini.

"Sinta jojo kalah telak nich, kwkwkwkwkwkwkwk keren ...." kata aaknuno.


"wkakakaaakaka sinjo mah lewaaaaaat," tulis adithyawirawan.

Komentator lainnya bernama melodicshredder malah mengajak agar video ini diklik terus agar mengalahkan video Keong Racun milik Shinta dan Jojo.

"Like this banget, merubah pandangan negatif gue tentang Polisi Indonesia yang kaku dan sok seram, gue bisa paham betapa bosannya duduk berjam jam, tapi kagum akan kreatifitas positif yang muncul. Ayo klik terus biar ngalahin sinjo....." tulis melodicshredder

Sejak diunggah empat hari lalu, video Polisi Gorontalo Menggila ini sudah diklik mendekati 6.000 kali. Sedangkan video Keong Racun hingga saat ini sudah diklik lebih dari 6,5 juta kali.

Video Polisi Gorontalo Menggila ini menampilkan seorang polisi yang lipsing lagu India dan bergaya bak bintang film Bollywood, Shah Rukh Khan. Video itu diunggah empat hari lalu oleh pemilik akun bernama Ivhalmarley.

Melihat aksi yang dipertontonkan polisi tersebut, sepertinya ia memang fans berat lagu dan film India. Gerakan bibirnya pas mengikuti suara penyanyi, dan olah tubuhnya betul-betul menyerupai gaya khas penyanyi India. Videonya di bawah :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post