Selasa, 19 Juli 2011

Gadis Rusia ini Berani Telanjang Demi Dapat iPad 2 !


Gadis-gadis cantik asal Rusia berkampanye untuk Vladimir Putin, dengan mengajak gadis-gadis lain telanjang. Yang berani, dapat iPad 2.

Gadis-gadis Rusia menyerukan kampanye agar masyarakat Rusia memilih Vladimir Putin supaya ia kembali terpilih jadi calon presiden pada pemilu Maret 2012. Cara kampanyenya dengan mengajak gadis-gadis sebayanya untuk mau tampil bugil. Yang berani akan dihadiahi iPad2.

Seperti ditulis cnet, video kampanye yang diunggah di Youtube, diambil dari sumber aslinya yaitu blog Kirill Shchitov, anggota parlemen Partai Rusia Bersatu yang dipimpin Putin.

Dalam video itu tampak gadis seksi Rusia menulis dukungan “Saya akan melepas pakaian saya untuk Putin”,dengan lipstik pada kaos putih yang kemudian dikenakannya. Ia mengajak gadis-gadis Rusia lain melakukan hal sama.

Entah apa yang membuat Putin begitu dicintai gadis-gadis. Tahun lalu ia juga dihadiahi kalender berisi gambar 12 mahasiswi jurnalistik Rusia, untuk ulang tahunnya yang ke-58. Kalender itu bertuliskan “Vladimir Vladimirovich, kami mencintaimu. Selamat ulang tahun Mister Putin.” Video Dibawah :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post