Senin, 17 Oktober 2011

Jadwal Pertandingan Liga Champion 18 dan 19 Oktober 2011

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champion 18 Oktober 2011 dan 19 Oktober 2011. Setelah rehat selama dua pekan, Liga Champions kembali bergulir pertengahan pekan ini. Minggu ini adalah waktu untuk para raksasa Eropa kembali mengumpulkan poin penuh.

Matchday III akan dihelat dua hari yakni, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB untuk Grup A sampai D. Lalu Kamis (20/10/2011) dinihari WIB untuk Grup E sampai H.

Dari Grup A, Manchester City akan mencari kemenangan pertamanya setelah hanya meraih satu poin di dua laga sebelumnya. Sementara itu ketangguhan Bayern Munich akan diuji oleh kuda hitam asal Italia, Napoli.

Sementara itu di Grup B, Inter Milan harus menang lagi atas tuan rumah Lille demi menjaga peluang lolos. Trabzonspor dan CSKA Moskow akan saling beradu tangguh.

Di Grup C, Manchester United diprediksi akan meraih kemenangan pertamanya saat melawat ke Otelul Galati. FC Basel akan coba meneruskan sensasinya di grup ini saat bertemu Benfica.

Real Madrid akan memantapkan posisinya di puncak Grup D jika mereka mampu mengalahkan Olympique Lyon. Sementara itu Ajax Amsterdam mencari kemenangan pertama di grup saat bertemu Dynamo Zagreb.

Di Grup E, relatif Chelsea tak akan menemui kesulitan saat menjamu Racing Genk di Stamford Bridge. Laga ketat akan terjadi di Bay Arena saat Bayer Leverkusen bertemu Valencia.

Arsenal akan menghadapi ujian berat kala bertandang ke markas Marseille. Dari laga Grup F lainnya, Olympiakos akan menantang juara bertahan Bundesliga, Borussia Dortmund.

Di Grup G FC Porto akan coba bangkit dari kekalahan di Matchday II saat bertemua Apoel Nicosia. Sementra Shakhtar Donetsk akan bersua Zenit St Petersburg.

Dua raksasa di Grup H, AC Milan serta Barcelona diperkirakan tak akan kesulitan melewati hadangan BATE Borisov serta Viktoria Plzen.

Jadwal pertandingan:

Selasa (18/10) malam :
Manchester City v Villarreal
Napoli vs Bayern Munich
CSKA Moscow vs Trabzonspor
Lille v Internazionale
FC Basel vs Benfica
Otelul Galati vs Manchester United
Dinamo Zagreb vs Ajax Amsterdam
Real Madrid vs Lyon

Rabu (19/10) malam :
Bayer Leverkusen vs Valencia
Chelsea vs Racing Genk
Marseille vs Arsenal
Olympiakos vs Borussia Dortmund
FC Porto vs Apoel Nicosia
Shakhtar Donetsk vs Zenit St Petersburg
AC Milan vs BATE Borisov
Barcelona vs Viktoria Plzen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post