Jumat, 14 Oktober 2011

Cara menghilangkan sakitnya patah hati hanya dalam seminggu

IntermezoNews - Dahulu jatuh cinta membuat hati berbunga-bunga dan hari-hari selalu ceria. Sayangnya begitu hubungan tak berjalan baik, maka putus cinta adalah jawabannya.
(c) world of love quotes
Mengalami patah hati atau putus cinta seringkali membuat hidup nyaris kacau. Namun, jangan biarkan ini terjadi karena kami punya obatnya.

Bila dihitung setiap hari, berapa banyak kira-kira hati yang patah dan dikecewakan? Jawabannya lebih dari ratusan. Intip saja akun Twitter dengan status #Galau atau kutipan kepedihan yang diposting di akun Facebook. Mirisnya, kepedihan tersebut dapat membuat kehidupan seseorang hancur, kariernya berantakan, atau malah hidup yang diakhiri (bagian yang ini it's a big no no).

Well, ladies. Sadari saja bahwa patah hati adalah sebagian dari proses yang perlu kita lewati sebelum bertemu dengan Mr. Right. Bila kita membiarkan diri larut dalam kesedihan dan hidup jadi berantakan, bukankah yang rugi juga kita sendiri?

Nah, mari kita coba sembuhkan patah hati tersebut dalam waktu 7 hari saja.

#Hari 1

Menangislah! Biarkan kepedihan itu keluar dari mata Anda dan mengalir keluar hingga tak ada yang tersisa dan menyesakkan dada.

Mungkin teman Anda berkata "Nggak worthed kamu menangis demi dia", tetapi menangis adalah bagian dari ungkapan perasaan, kata-kata yang tak terucapkan, sehingga perasaan akan terasa jauh lebih baik ketika diungkapkan.

#Hari 2

Saatnya membereskan kekacauan di kamar Anda. Ya, termasuk beberapa barang mantan yang malah membuat Anda jadi selalu teringat dan kembali sedih. Rapikan saja dalam sebuah kotak, dan simpan di tempat di mana Anda tak selalu melihatnya.

#Hari 3

Relaksasi. Pergilah ke spa, nikmati beberapa perawatan yang memanjakan diri Anda. Setelah tubuh merasa rileks, kembalilah ke rumah dan bersantai. Biarkan tubuh pulih kembali dan jangan lakukan kegiatan yang berat, agar tubuh dan hati Anda lebih segar keesokan harinya.

#Hari 4

Pergi ke karaoke bersama sahabat-sahabat Anda, pilih lagu yang menyenangkan dan memberikan semangat bagi Anda. Hindari lagu yang mengingatkan Anda pada si dia, dan biarkan perasaan Anda keluar lewat lagu-lagu yang Anda nyanyikan.

#Hari 5

Bongkar lemari Anda, dan pilih baju mana yang masih Anda suka dan tidak. Ini akan membantu Anda untuk mengubah penampilan.

#Hari 6

Pergi ke salon dan rapikan sedikit atau ubah gaya rambut Anda. Tak harus memangkasnya habis, setidaknya Anda bisa menambahkan sedikit layer atau warna sehingga Anda totally different and cute.

#Hari 7

Hangout dengan teman-teman terdekat Anda dan tunjukkan bahwa Anda siap memulai hari yang baru, menjadi sosok yang baru, dan lepas dari kenangan menyedihkan bersama mantan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post