Senin, 10 Oktober 2011

Alasan Utama Pria Takut Menikah


Pria dan pernikahan merupakan kedua hal yang sulit disatukan. Banyak dari mereka menganggap pernikahan merupakan kehidupan yang menyulitkan.

Usia hubungan yang terjalin selama bertahun-tahun tidak bisa menjadi patokan bahwa dia mau berkomitmen dengan Anda. Sebenarnya apa alasan mereka takut akan komitmen? Berikut ini tiga penyebab utamanya seperti dilansir dari Your Tango.

1. Dia Takut Anda Akan Mengubahnya
Tidak sedikit pria yang merasa kekasihnya tidak bisa menerima dia apa adanya. Dia takut Anda akan mengubah bagian penting hidupnya. Untuk itu jika Anda telah yakin dengan pria pilihan Anda, yakinkan dia bahwa Anda bisa menerima dia apa adanya dan tidak berniat untuk mengubahnya.

2. Dia Takut Anda Hanya Membutuhkannya Bukan Mencintainya
Pria bisa saja menganggap kekasihnya hanya membutuhkan teman untuk bersenang-senang. Dia pun merasa takut jika akan dimanfaatkan oleh Anda. Untuk meyakinkannya Anda perlu memberikan kasih sayang tulus dan tidak sering memanfaatkannya. Tidak jarang pria mengetes wanitanya dengan berpura-pura tidak membawa dompet di suatu resto dan melihat reaksi si kekasih.

3. Dia Takut Anda akan Terlalu Bergantung Padanya
Menikah berarti hubungan semakin dekat dan suami bertanggung jawab penuh terhadap istri. Hal itulah yang membuat pria takut jika wanitanya akan terlalu bergantung pada dirinya. Dia takut akan tertekan jika apa-apa harus mengandalkan dirinya sendiri. Jadi, Anda juga harus memastikan, jika ingin menikah Anda juga perlu memiliki kesiapan dan kemandirian, meskipun telah bersuami bukan berarti apa pun permintaan Anda harus dituruti.


4.Dia seorang homo yang hanya menyukai sesama jenis


Sumber:http://menujuhijau.blogspot.com/2011/10/michael-sata-si-tukang-sapu-yang-kini.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post